Nexon serta Electronic Arts Umumkan Titanfall Tipe Gratis to Play

Electronic Arts sudah bertugas serupa dengan Nexon buat membuat tipe free- to- play dari Titanfall ke Asia. Bukan banyak perinci yang dikasih, tetapi ini ditentukan hendak ada khusus di Komputer serta permainan ini hendak dikasih julukan Titanfall Online. Ini ialah perjanjian terkini dari Nexon dengan Electronic Arts, sehabis tadinya berhasil dengan permainan FIFA Online 3, yang saat ini mendiami permainan paling atas serta sangat terkenal di Korea Selatan.


Perihal ini juga pula telah di afirmasi oleh Kepala negara serta CEO Nexon Owen Mahoney dikala diwawancara oleh IGN:

“ Kita menantikan kegiatan serupa dengan regu berbakat dari Respawn serta Electronic Arts serta menggunakan kemampuan dari Nexon free- to- play buat membagikan permainan online yang terkini serta menarik bersumber pada Titanfall buat pasar Asia.”

Ahli ucapan Nexon meningkatkan pada gamesindustry. biz:

“ Asia berarti Korea, Jepang, Cina, Taiwan, Hong Kong, Macau serta Asia Tenggara( Brunei, Kamboja, Indonesia, Malaysia, Singapore, Thailand serta Vietnam).”
Daftar dan liat link rekomendasi kami disini : Daftar

Nexon Ialah industri yang diketahui sebab permainan free- to- play yang terhitung berhasil dibawah Nexon semacam Vindictus, Combat Arms serta MapleStory. Nexon pula membuat tipe free- to- play game- game yang telah terkenal semacam Counter- Strike, FIFA serta Titanfall yang telah sah diumumkan.